Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga

Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki TigaKegiatan hari-hari saya adalah sebagai guru olahraga disalah satu sekolah swasta di Kabupaten Kutai Timur Kalimantan Timur. Di Kalimantan kondisi cuaca memang sangat susah ditebak, mungkin akibat dari garis khatulistiwa yang melewati Kalimantan. Sebelum saya menjadi guru olahraga, saya kuliah di Kota Samarinda. Sebagai mahasiswa jurusan olahraga saya sangat sering mengikuti kegiatan akademik maupun non akademik seperti pecinta alam. Manfaat nya sangat saya rasakan sampai sekarang sebagai pecinta alam.

1. Pertama mengenal Larutan Cap Kaki Tiga

Pengalaman adalah guru setia dialam sama halnya dengan bagaimana cara kita menjaga daya tahan tubuh, pengalaman pertama saya menjadi petualang selalu saya ingat sampai sekarang, pada waktu itu saya dan teman-teman merencanakan menjelajah di bukit biru Tenggarong Kutai Kartanegara disana ada bukit kecil yang memiliki kemiringan sekitar 30 – 40 derajat. Sabtu pagi  jam  8 saya dan beberapa teman mulai perjalanan kami dengan perkiraan jam 10 kami sudah sampai ditengah perjalanan dan melakukan kegiatan penanaman pohon dan mengambil air untuk persediaan malam. Setelah selesai sekitar jam 12 siang kami melanjutkan perjalanan dan pukul 15:30 Wita kami sudah sampai tujuan dan mempersiapkan tenda serta peralatan untuk memasak.

2. Mulai terjalin kepercayaan

Hal yang tidak kami duga adalah pada sore hari turun hujan gerimis dan semakin lama semakin deras dan awet sampai jam 19:00 Wita. Dengan bekal seadanya saya dan salah satu teman saya sudah mulai merasa tidak enak badan, senior saya yang mengetahui hal tersebut langsung memberikan saya Larutan Cap Kaki Tiga, dan yang saya tidak ketahui kalau larutan Cap Kaki Tiga juga bisa di hangatkan dengan air panas. Setelah beberapa menit manfaat dari Larutan Cap Kaki Tiga sudah mulai terasa, dari dingin badan menjadi hangat dan setengah jam kemudian kondisi tubuh saya menjadi kembali normal lagi.

timun3. Kesetiaan terjalin dengan hangat

Setelah kejadian tersebut, setiap saya dan teman-teman melakukan penjelajahan dihutan maupun sekedar jalan-jalan keluar kota, kami selalu setia membawa Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga karena kami sudah sangat sering merasakan manfaat dari Larutan Cap Kaki Tiga. Hal ini bukan sekedar karangan belaka, ini cerita yang saya alami sendiri. Sampai sekarang setelah 7 tahun berlalu saya menjadi mahasiswa, didalam kulkas saya selalu setia menaruh Larutan Cap Kaki Tiga sebagai persiapan siapa tahu saya atau istri mengalami sariawan, panas dalam atau tenggorokan kering.

IMG_20140308_182954 IMG_20140308_183104(1) IMG_20140308_183233(1)

Selain sebagai meredakan panas dalam, sariawan dan tenggorokan kering setiap 2 (dua) hari sekali saya minum untuk menyegarkan tubuh atau menjaga daya tahan tubuh dari cuaca yang tidak menentu di tempat tinggal saya sekarang. Pengalaman saya ini bisa anda jadikan inspirasi kesetiaan saya terhadap Larutan Cap Kaki Tiga

Larutan Cap kaki tiga juga sudah terbukti dengan di raihnya rekor muri seperti di video berikut ini :

10 pemikiran pada “Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga

  1. Ping balik: Olahraga yang baik untuk tubuh | Belajar tentang SEO

  2. Ping balik: Silat di Indonesia | Belajar tentang SEO

Tinggalkan komentar